Selamat Datang Di Blog Terpaksaku

Saya ucapkan selamat datang para pembaca di blog saya yang bernama terpaksaku.blogspot.com

Blog ini sebenarnya saya bangun untuk mengulas tentang seputar kehidupan dunia maya. Apakah dunia maya itu?? Dunia maya tidak terlepas dengan dunia nyata. Dunia maya adalah teknologi terbaru kehidupan manusia karena seiringnya perkembangan jaman. Dengan semakin modernnya perkembangnya dunia maya ini, entah itu seputar jual beli online, ilmu perbloggeran atau apa saja yang marak terjadi sekarang ini. Disini saya akan sedikit berbagi mengenai hal itu. Sebenarnya sudah membahas ini namun alangkah baiknya jika saya ikut andil dalam pembahasan tentang dunia maya ini. 

Perlukah saya ikut Andil ??

Mengenai pertanyaan itu tergantung pada para pembaca sekalian mau atau tidaknya saya mengikut sertakan dalam pembahasan ini. Saya tidak bermaksud untuk menggurui teman-teman yang sudah banyak mengerti tentang kehidupan dunia maya ini. Saya hanya mencoba berbagi apa yang saya ketahui selama ini dan blog inipun saya bangun semata-mata hanya sebagai media belajar saya selama ini.

Jadi semua kegiatan yang sudah saya lakukan saya tulis dalam sebuah blog terpaksaku.blogspot.com

Tidak menutup kemungkinan jika ada pembaca yang lebih paham bisa memberikan kritik ataupun saran masukan buat saya agar blog kecil ini dapat berkembang dan bermanfaat untuk kita semua.

Belajar itu wajib kita lakukan sejak dini agar tercipta sebuah pengetahuan baru, sehingga dengan perkembangan jaman kita tidak di sebut di sebut dengan manusia "GAPTEK" . Gaptek merupakan sebuah sebutan orang yang gagap teknologi, orang yang tidak tahu mengenai perkembangan jaman. Di era modern seperti sekarang ini kita dituntut untuk menjadi pintar. Maka dengan itulah kita harus belajar. Dari belajar tentang hal-hal yang kecil dulu baru nanti kita bisa belajar tentang hal-hal yang besar. Nah seperti itulah yang dinamakan suatu perkembangan. Kalo kita sudah pinter kita akan menerima julukan sebagai orang yang PROFESIONAL.

Dengan belajar seiring bertambahnya pengetahuan kita berarti otomatis nanti akan menambah wawasan kita. Banyak wawasan akan mempermudah kita dalam melakukan segala kegiatan kita sehari-hari. Seperti kata pepatah "Malu Bertanya Sesat dijalan banyak tanya Memalukan". Sudah paham khan maksud saya?? Nah begitu seharusnya.

Cukup sekian tulisan saya, selanjutnya kita akan lanjut memberikan petuah-petuah yang mungkin sedikit berguna untuk anda baca. Terimakasih semoga anda dalam kondisi sehat dan semakin sukses dalam memperdalam pengetahuan dan Wawasan.

Penulis : Endi Yuana 
Saya adalah orang yang biasa saja. Hanya berusaha untuk berbagi kepada sesama.
Artikel Tentang : Selamat Datang Di Blog Terpaksaku

2 komentar